Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Justin Bieber Undang Fans Main Film Bareng

Diposting oleh Blog For Funz on Jumat, 03 September 2010



Aktivitas Justin Bieber semakin padat saja. Selain bernyani di sejumlah acara hiburan, dia juga sedang sibuk mempersiapkan film, yang rencananya akan dibuat dalam format 3-D. Dan para pengemarnya-- yang kebanyakan cewek-cewek ABG--senang bukan kepalang, karena Justin mengajak para pengemar fanatik itu ikut main dalam film ini. Undangan untuk ikut main dalam film itu disampaikan Justin lewat  jejaring sosial Twitter, sebagaimana ditulis The Sun, Jumat 27 Agustus 2010. Tentu Justin tidak asal copot pengemar untuk main dalam film itu. Penyanyi ABG asal Kanada ini meminta para fansnya untuk menyerahkan video saat mereka bernyanyi sendiri dengan lagu 'That Should Be Me'. 

Sang sutradara, Jon Chu, menegaskan bahwa film ini tak hanya diperuntukkan bagi fans fanatik Justin. Film ini dibuat untuk dinikmati para penonton baik yang mengetahui Justin maupun yang tidak mengenal penyanyi yang sangat mengidolakan Kim Kardashian tersebut. 

"Film ini akan menceritakan tentang kisah dari mana dia berasal," ucap Jon Chu. Rencananya, film ini akan dirilis pada  14 Februari 2011 mendatang yang bertepatan dengan perayaan Hari Valentine's Day.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler