Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Joke Siang

Diposting oleh Blog For Funz on Sabtu, 04 September 2010

Suatu hari Kapten Hook datang ke bar, kemudian terjadi percakapan yang akrab dengan orang di sebelahnya.

Orang
 : Mengapa kaki anda diganti dgn kayu?

K.Hook : Karena sewaktu saya bertarung dgn Peterpan ada org yg menembak kaki saya dgn meriam.
 

Orang : Mengapa tangan anda diganti pengait besi?
 

K.Hook : Karena sewaktu adu pedang dgn Peterpan tangan saya putus ditebas pedangnya.
 

Orang : Mengapa mata anda yang satu buta?
 

K.Hook : Karena mata saya kejatuhan ta*k burung.
 

Orang : Lho kok bisa khan cuma ta*k burung?
 

K.Hook : Sewaktu aku mengucek mata, aku lupa kalo tangan kananku sudah diganti pengait besi.



http://terselubung.blogspot.com/2010/09/joke-pagi_04.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler