Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Foto-foto Perbatasan Amerika-Meksiko

Diposkan oleh Blog For Funz on Selasa, 04 Oktober 2011


Spoiler for pic:

Pasti banyak yang nyangka yang sebelah kanan itu Amerika ya?
Ternyata yang kanan itu Meksiko gan
Sumbernya ada di bawah

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Biar lebih mantap, ane kasih pic extra nih gan...

Quote:
Spoiler for pic:
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:
Ga nyangka ya gan, ternyata perbatasan dua negara besar ada yang cuma dibatasi seng aja..

Quote:

gan... mau nambahin foto2nya... kebetulan 2minggu yg lalu lagi tugas ke sandiego, trus diajak jalan ke downtownnya, pas perbatasan antara usa-meksiko.

ini
foto pager yg ane ambil dari depan toko levi's di sandiego, bendera Meksikonya gueeedeee banget gan...


kalo yg ini kantor imigrasi bagi yg menggunkan jalur darat mau melintas antar negara (keliatan orang lagi pada antre), maaf ngambilnya dari dalam mobil jadi seadanya...




thanks
,

denz4war


cuma disana susah nyari yg jual cendol, boleh donk kalo yg mau beramal...


Wew.. makasih gan udah nambahin
BTW, posisi sekarang lagi di mana nih gan. Di tanah air ato di USA..


Mengenai pic di bawah ini,
Pasti banyak yang nyangka yang sebelah kanan itu Amerika ya?
Ternyata yang kanan itu Meksiko gan



YANG KANAN MEKSIKO GAN!! YANG KIRI AMERIKA



Plis ada yang perhatiin ini. biar kaga pada terbelakang semua bilang meksiko miskin.
dia nomor 13 dunia loh dalam ekonominya!!!
 
http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/foto-foto-perbatasan-amerika-meksiko.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler