Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Bongkar Rahasia Trik Pesulap Selamat Setelah Dilindas Mobil Stum

Diposting oleh Blog For Funz on Senin, 03 Oktober 2011

Pernah liat aksi pesulap dilindas mobil stum (mobil yang khusus digunakan untuk mengeraskan aspal) yang beratnya berton-ton. Walaupun pun dilindas stum, si pesulap masih hidup.

Contoh Mobil Stum

Pertunjukan ini memang membuat orang tercengang bayangkan jika orang digilas kendaraan berat selinder/stum? Pasti akan hancur. Betul nggak...

Muncul pertanyaan, kalau saking berbahayanya aksi ini, kenapa pesulap mau melakukannya? Nggak sayang mereka pada nyawa sendiri? Sebegitu hebat kah ilmu "kebal" mereka jadi sampai berani melakukan atraksi yang satu ini.

Jawabannya cukup simple, dipikir aja dengan logika bisa. Begini, kenapa jadi mereka berani melakukannya? Tentunya mereka punya trik-trik tersendiri supaya mereka selamat dari lindasan mobil stum. Bukan cuma asal berani dan bukan juga karena modal nekat, atau pun punya ilmu kebal.

Dulu, permainan ini pernah dilakukan oleh Chris Angel, lalu Master Limbad pun mengikuti memainkan permainan menegangkan ini dalam acara The Master RCTI (pernah nonton dan masih ingat atraksi dari Master Limbad?)

Yuk kita bongkar rahasianya..

Sang pesulap Pertama-tama, dia berjalan di atas karpet yang ditaburi pecahan kaca dan menginjak-injaknya banyak orang bisa melakukan hal tersebut. Kemudian dia telungkup di atas karpet itu.

Chris Angel ketika dilindas stum


Lalu stum berjalan mendekati tubuh pesulap untuk melindasnya. Pertama pada bagian kaki,sang pesulap mulai meringis, lalu stum berjalan dan menggilas pelan-pelan sang pesulap sampai bagian sekitar perutnya.

Chris Angel berpura-pura kesakitan

Sang pesulap teriak kesakitan.. Dan penonton pun tegang..! Kok bisa gitu yah? Setelah stum mundur badan sang pesulap tetap utuh seperti tidak terjadi apa2..


Begini rahasianya

Ternyata tempat sang pesulap tengkurap,di bagian bawah karpet terdapat lubang yang berbentuk box sepanjang tubuh pesulap.

Terdapat lubang di tempat pesulap berbaring

Lubang ini diisi dengan busa penuh, dan tidak kelihatan karena ditutupi dengan karpet. Seperti gambar di bawah ini!

Inilah trik rahasianya

Saat tubuhnya digilas, maka secara otomatis tubuhnya akan terdorong ke bawah. Saat stum mundur busa mendorong tubuh pesulap keatas lagi seperti semula (lihatlah lengkungan pada gambar di atas). Lalu Sang pesulap mulai berakting pura-pura menahan sakit yang teramat sangat.

Makanya dalam atraksi yang juga pernah ditunjukkan oleh Chris Angel dan Master Limbad ini tidak pernah Mobil Stum itu melindas sampe posisi menuju kepala. Seandainya meleset sampe ke kepala, bakalan pecah tuh kepala. Tewas seketika si pesulap yang bersangkutan
 
http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/bongkar-rahasia-trik-pesulap-selamat.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler