Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Punya Pertanyaan Untuk Oprah Winfrey? Tanyakan Saja Di Facebook Tanggal 8 September 2011

Diposkan oleh Blog For Funz on Senin, 05 September 2011


Bagi para penonton televisi, khususnya wanita, nama Oprah biasanya tak asing di kuping mereka. Bahkan banyak dari penonton setianya yang menjadikan Oprah sebagai patron. Setelah memegang program talkshow-nya, 'The Oprah Winfrey Show' sejak 1986, wanita asal Chicago, Amerika Serikat ini resmi menuntaskannya di akhir bulan Mei 2011. Namun bukan berarti Oprah pergi meninggalkan para penggemarnya begitu saja. Ia masih "menyapa" melalui berbagai media, termasuk media sosial. 

Akun Twitter Oprah memiliki sekitar tujuh juta followers. Likes-nya di Facebook pun sudah mencapai angka 6,2 juta. Bukan angka yang sedikit, kan? Geliat media sosial dan basis penggemar yang kuat di jejaring sosial ini membuat Oprah dan tim memutuskan untuk membuat program spesial di bulan September ini. Tanggal 8 September 2011, Oprah akan temu kangen dengan penggemarnya lewat Facebook. Caranya? Tinggal klik Facebook Live Event pada jadwal yang telah ditentukan dan di sana para penggemar bisa memasukkan pertanyaan lewat wall yang tersedia dan Oprah akan menjawabnya. Acara tanya-jawab ini akan berlangsung selama satu jam. Sebelumnya, Facebook pernah mengadakan wawancara live dengan presiden Amerika Serikat,Barack Obama dan mantan presiden Amerika Serikat, George W. Bush.

Melihat rencana program Oprah di Facebook ini membuat berpikir tentu akan seru sekali jika ada program serupa di Indonesia, mengingat negara kita masuk dalam jajaran pengguna media sosial tertinggi di dunia. Kalau media sosial bisa dimaksimalkan, kenapa hanya puas dapat banyak likesatau followers?
 
http://beye-beyeblog.blogspot.com/2011/09/punya-pertanyaan-untuk-oprah-winfrey.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler