Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Celana Kelewat Melorot, Vokalis Green Day Diusir dari Pesawat

Diposkan oleh Blog For Funz on Senin, 05 September 2011


Billie Joe Armstrong, vokalis grup punk Green Day
 
Vokalis grup punk Green Day, Billie Joe Armstrong (39), mendapat pengalaman tak enak baru-baru ini. Armstrong diminta meninggalkan pesawat terbang Southwest Airlines yang akan ditumpanginya karena ia mengenakan celana terlalu rendah dari pinggang alias kelewat melorot.
Ketika itu, Kamis lalu (1/9/2011) waktu setempat, Armstrong akan terbang dari Oakland ke Burbank (California, AS). Mengenai kejadian tersebut, ia menulis pada akun Twitter-nya, "Just got kicked off a southwest flight because my pants sagged too low! What the f**k? No joke!
Cindy Qiu, seorang produser rekanan dari saluran televisi ABC7/KGO-TV di Oakland, yang berada dalam pesawat itu, memberitakan kejadian tersebut lewat situs ABC7.  Menurut Qiu, ketika Armstrong hendak menuju ke tempat duduknya, seorang kru pesawat itu meminta Armstrong menarik ke atas celananya. Armstrong malah menjawab dengan bertanya, "Tak adakah hal-hal lain yang lebih baik anda lakukan daripada mengkhawatirkan tentang (celana) itu?"
Ketika kru tersebut mengajukan lagi permintaan yang sama kepada Armstrong dan mengancam Armstrong tidak diizinkan terbang dengan pesawat itu, Armstrong menjawab lagi, "Saya sedang berusaha mendapatkan tempat duduk brengsek saya." Kru itu pun meminta Armstrong meninggalkan pesawat tersebut.
Pihak Southwest Airlines, melalui akun Twitter mereka, membalas pernyataan Armstrong pada akun Twitter-nya, "@BJAofficial  Very sorry for your experience tonight, someone from our Customer Relations Team will reach out to you to get more details."
Untung, tampaknya masalah itu cepat teratasi. Segera setelah mengetahui ada kejadian tersebut, pihak maskapai penerbangan itu meminta maaf kepada Armstrong . "Ia (Armstrong) memilih untuk tetap terbang dengan penerbangan berikutnya," terang Brad Hawkins, seorang juru bicara dari maskapai penerbangan tersebut.
 
http://beye-beyeblog.blogspot.com/2011/09/celana-kelewat-melorot-vokalis-green.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler