Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Ozil: Saya Bukan Zidane

Diposting oleh Blog For Funz on Rabu, 23 Maret 2011

Foto: Mesut Ozil/Reuters
Permainan cemerlang diperlihatkan Mesut Ozil, membuat namanya mulai dibandingkan dengan Zinedine Zidane. Namun, Ozil merasa belum pantas disamakan dengan Zidane.
 Performa Ozil memang tengah mendapatkan pujian, setelah Real Madrid berhasil menumbangkan Racing Santander. Mantan pemain Werder Bremen itu, menyumbang dua assists untuk membawa Madrid menang 3-1, pekan kemarin.

Aksi gemilang Ozil itu, membuat banyak kalangan memujinya sebagai The New Zidane. Namun, gelandang andalan Jerman itu, mengaku belum pantas disamakan dengan mantan punggawa Los Blancos tersebut.

“Saya sangat senang bisa bermain baik, namun saya belum meraih apa pun,” ungkap Ozil. “Saya datang ke sini untuk berbuat sesuatu, namun Zidane adalah pemain kelas dunia dan saya masih belajar untuk meningkatkan permainan.”

Saat ini, Madrid masih berpeluang untuk meraih gelar juara pada musim ini. Di La Liga, Los Blancos memang masih tertinggal tujuh poin dari Barcelona. Namun, Ozil sama sekali tidak patah semangat.

“Kompetisi masih panjang, dan segala hal masih bisa terjadi,” tandas pemain yang bersinar di Piala Dunia 2010 tersebut sebagaimana dilansir Goal, Kamis (10/3/2011).


http://bola.okezone.com/read/2011/03/10/46/433250/ozil-saya-bukan-zidane

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler